Internet Unlimited Murah

Setelah 2 hari test uji coba dengan Layanan Internet Unlimited Simpati, ini nih saya upload bukti rekaman video hasilnya :

(Speed Actual Download dengan HSDPA sinyal 3 Bar)

(Klak-klik Email di Gmail nih... !)




Dengan catatan, saya melakukan test tersebut dengan tercover area 3G, sinyal cuma dapet 2 Bar aja (tapi sinyal 3G alias HSDPA masuk)..saya pernah test dengan non coverage area 3G, hasilnya sama dengan CDMA yang unlimited 50 ribu (tidak bisa streaming video, dan agak lambat).

Video berikut ini Speed Test simPATI (GSM) :



( Yang di atas ini Speed Test-nya simPATI sebelum up-grade)

Speed Test diatas saya gunakan web www.bandwidthplace.com. Sepengalaman pribadi, kalo CDMA terpengaruh banget dengan kondisi cuaca...kalo GSM kurang dipengaruhi oleh cuaca.

Fitur Internet Unlimited Ini :

  1. Unlimited dan Tanpa Quota
  2. Penurunan Speed Ditiadakan.
  3. Server ngambil dari USA
  4. Kami membangun 3 Server untuk layani 200 Pelanggan.
  5. Boleh menghentikan langganan sewaktu-waktu
  6. Boleh melanjutkan langganan sewaktu-waktu
  7. Harus menggunakan kartu simPATI
  8. Harus tercover area 3G Telkomsel (simPATI)
  9. Modem yang dipakai harus support 3G (HSDPA)
  10. Harga langganan Rp 60 ribu / bulan untuk 50 80 Pelanggan pertama.
  11. Metode Pembayaran dengan Transfer Bank
  12. Pendaftaran via E-mail : lupuzmillenia@gmail.com
  13. Saat daftar sertakan username dan password yang diinginkan.
  14. Setting 3G, MMS, GPRS-nya Kartu simPATI harus sudah diaktifkan.
  15. Tidak Memotong Pulsa.



Sebelum mulai untuk berlangganan, diharap mendownload panduan beserta 2 software yang wajib di install sesuai panduannya. Pastikan tidak ada error sama sekali. Jika tidak ada error, maka silakan melanjutkan ke tahap berlangganan simPATI unlimited ini.
Bagi yang penasaran siapa aja yang sudah mendaftar ke dalam 50 80 Pertama untuk langganan Rp 60 ribu / Bulan, ini nih nama-namanya :




Mohon ma'af untuk pelanggan ke 81 hingga jumlah yang belum saya tentukan, akan dikenakan biaya bulanan Rp 80 ribu (diluar biaya registrasi mobinity telkomsel).

Berikut Ini Video saat akan koneksi ke Internet hingga siap untuk Browsing :



(Di Bawah Ini Video Tes Speed Unlimited simPATI setelah Up-Grade Server)


(Di Bawah ini video cara pilih Network Manual HSDPA)
{Ini jika berada di daerah yang sedikit menerima sinyal HSDPA / 3G)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

22 komentar:

Bambang mengatakan...

Untuk Moch. Rezaa Ilham, boleh e-mailkan username dan passwordnya ke saya (lupuzmillenia@gmail.com) ?

saya tunggu.

Ari Mahendra mengatakan...

Maaf Mas, gimana caranya kita mengetahui daerah kita tercoper 3G.
Masalahnya saya di ibu kota kabupaten, apa kira2 udah tercoper ya Mas?

Tolong penjelasannya!

cahyo mengatakan...

akhirnya bisa juga pake unlimited 60rb trim mas bambang dan mas giant.
@Ari Mahendra bisa cek di http://www.telkomsel.com/web/network_coverage
Ada petanya seluruh Indonesia

Bambang mengatakan...

@ Ari Mahendra : jika sudah punya modem GSM yang support HSDPA (3G), tinggal conect-kan Modemnya ke Komputer / Laptop dan masukkan kartu simPATI di dalamnya..

Hidupkan modem softwarenya...akan kelihatan di softwarenya apakah sinyal HSDPA-nya masuk (kalo HSDPA = dapet sinyal 3G, kalo EDGE = dapetnya sinyal GPRS aja).

Bambang mengatakan...

@ Mas Cahyo..selamat menikmati layanan unlimite internet simPATI..sewa bulanan Rp 60 ribu diperpanjang sampe quota 60 orang..artinya pelanggan no 61 hingga 100 harga sewanya : menjadi Rp 80 ribu / bulan.

Tarif dari awal segitu selamanya tetep juga akan segitu (tidak ada istilah naik tarif harga dari sejak awal bergabung, kecuali undur diri dari berlangganan).

Muhammad Ishaq mengatakan...

terima kasih mas.. Nama saya udah di daftarin disini. No. 43 lho. hheheh..

Bambang mengatakan...

^_^..iya mas..sama-sama...yang pasti, pastikan dulu systemnya bisa diterima oleh komputer / laptopnya.

Kalo oke (tanpa error), baru deh silakan mulai berlangganan.

fahmi mengatakan...

Hallo mas bambang,saya sudah bisa browsing,pake modem HP ternyata bisa,ditingkatkan terus speednya mas,Sip..

fahmi mengatakan...

Hallo mas bambang,saya sudah bisa browsing,pake modem HP ternyata bisa,ditingkatkan terus speednya mas,Sip..

Bambang mengatakan...

Eh, bisa ya? syukur deh...mas Fahmi jadi pelopor pengguna unlimited simPATI dengan menggunakan HP sebagai modem.. ^_^

Familly mengatakan...

Bagaimana cara berlangganan?

Bambang mengatakan...

Gampang banget, silakan kirim Email ke saya : lupuzmillenia(at)gmail.com dengan menyertakan nama lengkap, username pilihan dan password pilihan.

Petunjuk berikutnya saya pandu by E-mail.

supri yanto mengatakan...

halo mas bambang, saya sebenarnya tertarik untuk gabung, tapi saya punya modem 3G novatel model pcmcia di lock indosat, kecepatan cuma 328 kbps apa bisa dipakai

Bambang mengatakan...

udah di Lock ya? boleh cari info cara un-locknya ke teman atau konter HandPhone? soalnya kalo udah di lock biasanya kartu lain tidak mau di akses mas.

model PCMCIA sepertinya bukan pake Kartu sim card ya? mohon ralat kalo keliru ^_^

adhie mempawah mengatakan...

saya sudah menggunakan kartu simpati dgn biaya 2 mingguan sebesar Rp. 50 rb (sudah 3 bulan), dan bgmn perbandingan speed dgn paket ini? dan saat ini saya menggunakan kartu As dgn paket yg sama dan didukung modem HSDPA D-Link. Trims infonya, jika memang speednya lebih dari yg saya gunakan sekarang barangkali saya juga tertarik nih.... he...he... salam kenal buat rekan-rekan

Bambang mengatakan...

Gimana ya ngejawabnya? ditunggu komentar pengguna layanan ini aja deh ^_^...sementara saya cuma bisa ngasih jawaban berupa video yang udah ada di artikel ini sebagai testernya...salam kenal balik.

tyo mengatakan...

tyo minat simpati unlimited, tanya jika saya join diminta beritahu mas mengenai username dan passsword saya. apakah password itu bisa dijaga agar tidak terakses orang lain, atau saya bisa mengubah password jika simpati unlimitednya sudah aktif.
kok software mobinity crackernya tidak bisa di download ...?????
mohon dibalas & trims

Bambang mengatakan...

Password dan username is confidential..artinya dijaga sendiri...data itu bisa diubah dengan request ulang walaupun sudah aktif...karena hanya kami yang bisa mengubah username dan passwordnya..

tidak ada sangsi apapun dan tidak ada kerugian apapun...tinggal request dan akan kami ganti dan beritahukan perubahan datanya yang baru..lalu nikmati internetnya tanpa was-was... ^_^

Rendy Chaniago mengatakan...

masih bisa gan......

Bambang mengatakan...

masih, silakan updatenya ke http://speedy.systempebisnisonline.com kontak person ke kakak saya sendiri ya..ada semua disana.

Raka Tri Saputra mengatakan...

bisa dipake di tablet juga ga mas? apa hanya untuk modem usb? kalo ditablet bisa saya minat.

Bambang mengatakan...

hanya utk modem USB saja mas :)

Posting Komentar