Tentang Mobinity

mobinity.net (Mobile Community Network) adalah layanan jejaring social berbasis mobile (Mobile Social Networking) yang terdiri dari berbagai layanan popular yang ditawarkan seperti :




- mobiFriends (Facebook) 
- mobiChat (YM!) 
- mobiGroups 
- mobiNews (Kompas, The Jakarta Post, Detik.com, mobiReporter) 
- mobiReporter
- mobiMarket

Semua layanan di atas dapat dinikmati dengan hanya Rp 500/hari !

Download dan install aplikasi mobinity.net di ponsel kamu untuk memilih salah satu paket layanan mobinity yang tersedia (lihat paket yang tersedia pada menu How To Get mobinity.net) dan mengisi form registrasi. 

Semua data registrasi kamu akan dikirimkan oleh aplikasi melalui SMS dan apabila registrasi sukses, kamu dapat langsung menikmati semua layanan tersebut (Layanan Mobinity aja).

Dengan YM! sepuasnya, kamu tidak perlu lagi kirim-kiriman SMS. Kamu bisa chat sepuasnya dengan teman-teman, buat conference room, add friend, dan mengatur group pada daftar YM! kamu. (Klik disini untuk mendownload panduan registrasi mobinity)


Untuk menikmati layanan mobinity:


Daftar Via SMS, caranya :




  • Ketik MOBI kirim ke 9800
  • atau untuk pelanggan Indosat, tekan *123*6*3*2# OK/YES,
  • atau untuk pelanggan Telkomsel, telepon *252# lalu pilih Mobinity
  • Kamu kemudian akan mendapatkan reply sms berupa URL untuk mendownload aplikasi mobinity.
  • Download dan install aplikasi pada ponsel kamu (lihat tipe ponsel di Supported Phones)
  • Setelah sukses download dan install di HP,buka applikasi mobinity itu.
  • Akan muncul menu pilihan registrasi (mingguan atau bulanan).
  • Nantinya akan ada sms konfirmasi kode untuk mulai register.
  • Masukkan kode itu di applikasi mobinity..kalo sukses, akan ada notifikasinya.



Info lengkap dimana software mobinity tiap jenis HP silakan main kesini.




Catatan Penting :
  1. Ini hanya bisa di apllikasikan ke HP saja dan yang menggunakan software mobinity itu...jika menggunakan browser maka akan kena biaya normal (karena tidak menggunakan software mobinity dalam menggunakan layanan mobinity-nya).
  2. Kalo mau mengapplikasikan di laptop atau komputer yang unlimited (pake simPATI), silakan daftar layanan mobinity ini dulu (agar tidak pernah terjadi error 614 di modem USB-mu). Lalu silakan menuju link ini untuk mendapatkan informasi lengkap unlimited simPATI Rp 60.000/bulan (tanpa quota dan penurunan speed ditiadakan).
  3. Special untuk Nokia 9300, 9300i dan 9500 (communicator), silakan download software mobinity mobile-nya disini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

23 komentar:

cahyo mengatakan...

saya sering mengalami ERROR 619: A CONNECTION TO THE REMOTE COMPUTER CANNOT BE ESTABLISHED. Saya pakai modem huawei e220. Jadi saya selalu Trial and Error aja pakai mobinity (sdh 3hari nggak connect2). Kalau profile diganti Internet dan Apn internet, lancar-lancar saja tapi ya itu pakai pulsa. Sebetulnya saya sangat puas dengan kecepatan 60rb unlimited ini(kalau pas tidak error/bisa connect, sinyal HSDPA 5bar). Mas Bambang mungkin punya solusi. Terimakasih

Bambang mengatakan...

kalo itu insya alloh saya yakin, kartunya minta di registerkan mobinity ke telkomsel mas...

kartu saya pun akhirnya saya registerkan disana..dan lancar terus tanpa hambatan.

Karena simPATI mendeteksi apn Mobinity, sedangkan layanan mobinity telkomsel juga pake apn yang sama.

Jangan pake pulsa mas..percuma donk unlimited kalo kepotong pulsa ^_^..mending buat register ke mobinity telkomsel aja mas.

cahyo mengatakan...

kalau yg dimaksud SMS *252# trus dpt link download sudah saya lakukan mas. Trus hasil download ditaruh dimana..?(setahu saya itu untuk modem HP) TK

Bambang mengatakan...

Benar...itu software diinstall di HP yang kompatibel dengan mobinity.net disarankan jangan menggunakan donlot-an dari reply sms. Sebaiknya donlot di www.mobinity.net lalu klik "how to get mobinity"..disana daftar HP yang kompatibel beserta softwarenya masing2x ada..

Setelah HP mas cahyo kompatible di daftar itu, donlot softwarenya yang sesuai dengan HP tersebut disana...

Lalu install di HP...dan jalankan program itu di HP...kalo sudah jalan, maka akan muncul option mau langganan mingguan 5 rb atau bulanan 15 ribu (belum ppn 10%).

Lakukan sesuai instruksi berikutnya (isi form kecil)..lalu pastikan registrasinya sukses.

Setelah itu, kartunya di cabut dari HP dan masukkan ke MOdem..silakan tes untuk lakukan internet unlimitednya..Insya Alloh Error itu tidak akan pernah muncul lagi.. ^_^

cahyo mengatakan...

masalahnya HP-ku jadul jadi mau register simpati ke Mobinity Gimna??????????

Bambang mengatakan...

Pengen bantu kasih solusi termudah, tapi untuk yang ini sedang terbentur banget..satu-satunya jalan harus dengan HP kompatibel...

Siapa tahu ada sodara yang punya, pinjem untuk register aja..ma'af solusinya ngikut jadul banget ^_~

dendi mengatakan...

hanya untuk daerah jakarta atau seluruh wilayah indonesia?

Bambang mengatakan...

Untuk Seluruh Indonesia yang terjangkau 3G sinyal simPATI Telkomsel.. ^_^..sejauh ini ada member dari Bali, Jakarta, Salatiga, Jawa Timur..

hasni sofyan mengatakan...

Ditempat saya belum ada sinyal 3G Telkomsel,apakah saya tetap bisa ambil paket ini walau disini hanya ada sinyal GPRS? dengan resiko kecepatan koneksi akan sedikit lambat. Mohon jawaban pengelola

Bambang mengatakan...

Bisa kok, ada member saya yang di area GPRS dan terus berlangganan...nah, boleh juga kalo mau trial dulu...silakan kirim e-mail ke saya di lupuzmillenia@gmail.com

adil mengatakan...

om , sy pengen hp sy jd modemnya (nokia 3120C), cara nyettingnya gmana ya?
trmksh

Bambang mengatakan...

Hmmm, sebaiknya jangan pake HP deh, karena ga tahan panas, jadi lebih cepet rusak nantinya...(ma'af kalo jawaban ga sesuai, tapi kenyataannya banyak yang rusak HP karena dipake sebagai Modem dalam jangka waktu lama)...juga tidak akan secepat jika menggunakan modem USB...

Andi Syam mengatakan...

mantap gan, gan bisa ga uji coba dlu soalnya ditempatku 3G/HSDPA hnya 2 bar aja, trus gimana cara langganannya gan?

Bambang mengatakan...

boleh, websitenya udah pindah mas, soalnya udah pake hosting dan domain sendiri hehe www.internet-unlimited.systempebisnisonline.com silakan klik menu "tutorial" untuk panduannya.

Sedang cara daftar mobinity silakan klik menu "mobinity"

Anonim mengatakan...

mas hp saya merek hp
ga di support mobinity... :( bisa pake emulator ga ya

Bambang mengatakan...

Hmm, kurang yakin bisa sih mas...pinjam aja ama family, just for mobinity registration only

Anonim mengatakan...

mas saya mau tanya kalau dah daftar di hp pakai simpati,terus kalau di masukin ke modem pakai APN apa makasih atas jawabannya.

Bambang mengatakan...

Ow, detailnya silakan ke http://speedy.systempebisnisonline.com atau ke http://internet-unlimited.systempebisnisonline.com (klik menu tutorial)....disana langkah step by stepnya mas.

Website ini website lama mas, dan untuk internet udah aku alihkan ke website tadi...satu pengelolanya saya, satu lagi dikelola oleh kakak saya, sama aja kok ^_^

Anonim mengatakan...

Gan ane dh register mobinity 15rb/bln.trus pake software,pake wi-free..nah ps ane coba konek modem doang kok ga bsa yah..hrs pake wi-free br bsa buat browsing..mohon penjelasnnya..terimakasih

Bambang mengatakan...

Ow, silakan menuju website ini mas http://speedy.systempebisnisonline.com disana adminnya kakak kandung saya...software dan tutorial lengkap ada di menu tutorial...jika ada yangingin ditanyakan silakan mengisi form hubungi saya disana.

Anonim mengatakan...

mas, saya mau trial dulu/nyoba mobinity 1 hari.. boleh ga mas??, kalo terbukti memuaskan saya bakalan langganan... kalo boleh tolong konfirmasikan ke remixone@rocketmail.com

telobakar mengatakan...

mas sebenernya kalo mau dipake di pc, biaya yng dibutuhkan berapa? kenapa saya lihat ada yang butuh biaya 60rb/bulan?

Bambang mengatakan...

Itu info yang lama..informasi yang baru, silakan menuju http://speedy.systempebisnisonline.com biayanya Rp 35 ribu kok...

Posting Komentar