Senyum ala Internet Unlimited simPATI

Postingannya serius melulu nih, Yuk senyum sejenak ala Internet Unlimited simPATI Rp 60rb/bulan ^_^...ini sepenggal kisah nyata dari kasusnya internet unlimited simPATI dan ulah nakal si SPO. Begini kisahnya :

Pagi itu, badan ini beranjak dari kursi tempatku duduk sehari-hari bekerja offline di sebuah office kecil, lalu kaki ini melangkah ke resepsionis. Di depan resepsionis, sudah berdiri sosok lelaki yang sudah kukenal beberapa lamanya sebagai pihak kontraktor sebut saja namanya Pak Yudho. Tidak banyak yang menarik dari pria ini, namun jika sudah mengenalnya, logat asli kota Semarangnya sangat kental menghiasi disetiap percakapannya.

Mungkin karena dari sepak terjangnya dalam dunia bisnis offline yang bahkan sudah dimulai sejak dia duduk di bangku kuliahnya...dia mengajukan ketertarikannya terhadap bisnis online dan sempat saya ceritakan seputar System Pebisnis Online...intinya kami sama-sama mengenal satu sama lain bukan lagi sebagai rekanan kerja kantor, melainkan sebagai marketer (kalo saya secara Online sedang beliau ini secara Offline).

Saat berpapasan di resepsionis, dia menunjukkan isi sms di HP-nya setelah kami bertegur sapa sesaat kemudian. Sehingga terjadi dialog seperti ini :

Yudho : Pak, ini ada internet unlimited Rp 60rb sebulan...coba pasarin aja secara online..tapi panduannya aku belum dapet, aku barusan dapet kabar via sms dari temenku...ini sms-nya.
Bambang : Eh, iya ya? (sambil mikirin ini ulah member saya yang mana ya? ^_^..saya kebetulan sempat melihat isi sms-nya tapi tidak melihat nomer si Pengirim).
Yudho : Pasarin aja pak, murah banget lho itu...
Bambang : Iya sih, mantap ya cuma Rp 60rb / bulan...terus caranya gimana? panduannya ada tidak?..aku mau pelajari dulu.
Yudho : Aku belum dapet je...ntar aku mintain dari temenku ini.
Bambang : (sambil tertawa kecil) Ya wis, ntar kalo dapet panduannya, saya dikasih ya...soalnya itu informasi memang saya yang buat secara offline, kerja sama dengan temenku..
Yudho : Oalaah (dan tawa kami lepas berbarengan)...masa' aku promosiin kok ke juragannya...

Hayooo..sms dari member saya yang mana tuuuh?  ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

ARasyid.id mengatakan...

Sumpah, bukan saya lho!

Syam Suhaib mengatakan...

Kalo gitu Pak Yudho, belum kenal wajah juragan SPO kali?

blogserba mengatakan...

SMS dari saya kale' Pak, he he he sudah lupa tuch ....

Bambang mengatakan...

Hahaha...iya..gpp..artinya semangat unlimited internet simPATI tidak hanya di dunia maya aja.. ^_^

fardian mengatakan...

Pengennya sih Mas, tapi bukan saya loh. Bagi saya program ini sangat bagus, masyarakat punya kesempatan dapat akses internet murah sehingga banyak yang melek IT. Thanks

Bambang mengatakan...

Iya juga ya...semoga banyak yang tercover area 3G mas...

Hehe, artikel ini kisah nyata tapi untuk candaan aja kok..tidak akan ada punishment atau hadiah hehe..

Semoga modem GSM yang mau joint compatible dengan systemnya Unlimited simPATI ini.

Inderawan Adi Cahyono mengatakan...

salam nimbrung di blognya yaa ... :)

Bambang mengatakan...

^_^ Makasiih..boleh-boleh saja..

Posting Komentar